Tuesday, June 18, 2013

PENDUKUNG SOEKARWO BENTUK "GERAKAN 1 JUTA BRENGOS"

PENDUKUNG SOEKARWO BENTUK "GERAKAN 1 JUTA BRENGOS"

Minggu, 14 April 2013 21:48:01 - oleh : admin
 
 
 
SUARA PASURUAN - Jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 29 Agustus mendatang, dukungan untuk Soekarwo untuk kembali mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Jatim semakin deras saja.

Di Pasuruan misalnya, ratusan pemuda dari berbagai unsur, Minggu (14/04) membentuk "Gerakan 1 Juta Brengos", sebagai bentuk dukungan untuk mempertahankan dan menambah jumlah suara pemilih pasangan KARSA (Soekarwo dan Saifulloh Yusuf) tersebut.

Dalam gerakan tersebut, para pendukung Pak Dhe dan Gus Ipul  membagikan selebaran berisikan komitmen gerakan 1 juta brengos, serta membagikan "brengos" yang ditempatkan ke dalam plastik, kepada para pengendara yang melintas di sekitar GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Menurut Bilhaq, Ketua Koordinator Gerakan 1 Juta Brengos Pasuruan, dibagikannya brengos kepada masyarakat, tak lain dengan maksud memberikan pemahaman, serta bukti bahwa sebaiknya seluruh masyarakat Pasuruan ingat dengan ikon Soekarwo, yakni "brengos".

"Kalau tak kenal maka tak sayang. Begitu juga dengan Pak Dhe Karwo yang saya rasa semuanya pasti hafal dengan sosoknya yang identik dengan brengos. Maka dari itu, kami ingin memberikan cap kepada masyarakat Pasuruan akan hal itu," ujar Bilhaq kepada Radio Suara Pasuruan. (EMIL)

0 comments:

Post a Comment